adsense

Tuesday, December 20, 2016

Kamar mandi bergender Netral

0:11
hai, semuanya, Ada beberapa hal yang kita perlukan. Kita perlu udara untuk bernafas, air bersih untuk minum, kita perlu makanan, tempat tinggal, dan cinta. Seperti yang kita tahu, bahwa cinta itu hebat. Dan kita perlu tempat aman untuk buang air kecil
0:32
0:34
Sebagai seorang Trans yang tidak cocok dalam kedua jenis gender. Jika besok saya bisa merubah dunia agar saya bias menjalankan dengan lebih mudah, hal pertama yang akan saya lakukan adalah membuat sebuah tempat, yaitu kamar mandi ber-gender netral di semua tempat umum

0:53Trans beserta isu-isunya akhir akhir ini mereka mendapatkan banyak perhatian media. Hal ini sungguh hebat dan dangat dibutuhkan, tetapi kebanyakan media lebih terfokus pada sedikit orang, yang kaya dan terkenal yang kemungkinan tidak terlalu khawatir tentang dimana mereka akan buang air kecil, di tengah pelajaran kelas, di perguruan tinggi, atau dimanapun mereka perlu berganti pakaian olahraga di sekolah mereka. Ketenaran dan nama baik melindungi mereka dari kesulitan sehari-hari sebagai tansgender, yang sebagian besar dari kami, harus mengalaminya setiap hari
1:45
Kamar mandi umum, Telah menjadi masalah bagi saya sejauh yang dapat saya ingat. Pertama, ketika saya masih seorang anak tomboy dan ketika sisi maskulin saya mulai muncul, kebanyakan hormon yang bersifat estrogen
2:02
2:03
Sekarang, sebagai seorang trans, kamar mandi umum dan kamar ganti adalah tempat dimana saya sering di tanyai atau diejek. Saya sering dicela dengan kata-kata dari balik pintu toilet, saya pernah ditarik keluar oleh petugas keamanan dengan celana belum sepenuhnya terpakai, saya dipandang aneh, diteriaki, orang-orang berbisik dibelakang saya, dan pada suati hari, wajah saya dihantam dengan sebuah dompet oleh seorang nenek, yang jika dilihat dari bekas lebam-nya, saya sangat yakin bahwa tas itu berisi 
sekitar 70 dollar uang logam. Dan permen berukuran besar
yang sangat keras
2:36
Saya tahu yang sebagain dari anda pikirkan dan anda benar. Saya bisa saja menggunakan kamar ganti pria setiap saat. Tetapi itu tidak menyelesaikan dillema saya dan saya tidak seharusnya menggunakan kamar mandi pria, karena saya bukan pria. Saya adalah transgender
dan sekarang kita memiliki politisi yang sangat ketakutan yang selalu mencoba untuk meloloskan "bathroom bill". Pernahkah anda mendengar hal itu? mereka mencoba melegalkan dan memaksa orang orang seperti saya untuk menggunakan kamar mandi yang mereka pikir paling tepat berdasarkan jenis kelamin pada saat saya dilahirkan dan jika para politisi itu berhasil..
di Arizona, atau California, atau Florida, atau minggu kemarin di Huston, Texas atau Ottawa ,. Dan menggunakan kamar Pria juga bukan pilihan yang legal bagi saya

dan setiap kali para politisi mengajukan "bill" itu di atas meja, saya heran siapa dan bagaimana cara menegakkan hukum seperti ini?
pemeriksaan celana dalam?
pemeriksaan kelamin di luar kamar ganti
di tempat umum?
tidak ada cara legal, etnik, atau yang dianggap benar untuk memaksakan hukum seperti ini. Mereka diciptakan hanya untuk menebar ketakutan dan memunculkan Transphobia

disisi lain,.. Peraturan seperti itu tidak membuat siapapun merasa aman dan bahkan membuat dunia menjadi lebih berbahaya bagi sebagian dari kita
3:07
3:42
4:27
dan anak anak trans menjadi lebih menderita. Mereka berhenti sekolah, atau
bunuh diri. Para trans, terutama trans dan anak muda trans yang belum terkonfirmasi.
Mereka menghadapi permasalahan lebih, ketika berada di kamar mandi umum atau Gym juga di universitas, rumah sakit, perpustakaan,.
Dan jangan memaksa saya bercerita tentang bagaimana mereka memperlakukan saya di airport
4:56
Jika kita tidak bergerak sekarang untuk memastikan bahwa tempat-tempat tersebut benar-benar terbuka dan dapat diakses oleh siapapun, kita hanya perlu jujur dan berhenti menyebutnya "tempat umum". Kita hanya perlu mengakui bahwa tempat-tempat itu hanya bagi orang yang cocok dengan kedua jenis kelamin di symbol ruang-ruang itu, yang saya bukan dan tidak akan pernah menjadi salah satunya. Dan ini dimulai terlalu cepat
5:34
Saya mengenal seorang gadis kecil, anak dari seorang teman. Dia anak gadis yang tomboy. Yang saya maksud adalah "Sepatu Koboi", "Truck kuning Besar", "kotak serangga" sejauh sembilan yards. Saya bertanya kepada gadis kecil itu mengenai warna favoritnya.
dia menjawab "Kamuflase"
5:56
Jadi, Gadis kecil menakjubkan itu, dia pulang sekolah pada Oktober lalu dari taman kanak-kanak dengan celana yang basah karena diejek oleh teman-teman sekolahnya ketika dia mencoba memakai kamar mandi perempuan dan gurunya telah menyuruhnya
untuk tidak memakaii kamar mandi laki-laki. Padahal malamnya dia telah menghabiskan dua Jus Merah di pesta Hallowen.
maksud saya, siapa yang tidak mau minum jus merah? Karena asanya sungguh enak. Dan dia tidak dapat menahan kencing lebih lama lagi
6:30
Gadis kecil dan temannya itu baru berumur empat tahun. Mereka telah merasa cukup pantas untuk mengatur gadis kecil itu, dalam penggunaan "Kamar mandi Umum"
Dia masih berumur empat tahun, dan telah mendapat pelajaran yang brutal bahwa disana tidak ada pintu kamar mandi di taman kanak-kanak dengan "tanda" yang menerima orang-orang seperti dia.
Dia telah belajar bahwa kamar mandi akan menjadi sebuah masalah baginya dan masalah itu dimulai dari dia, sendirian.
Jadi, Teman saya meminta untuk berbicara dengan anak gadis kecilnya. Dan saya melakukannya. Saya ingin berka kepadanya bahwa saya dan ibunya akan pergi ke sekolahnya dan menceritakan permasalahan yang terjadi.
Tetapi saya tahu itu tidak benar, Saya ingin mengatakan kepadanya bahwa semua akan menjadi lebih baik ketika dia tumbuh dewasa tetapi saya tidak bias. Jadi, saya memintanya untuk menceritakan apa yang telah terjadi, dan bagaimana perasaanya.

"Marah dan sedih" itulah yang dia katakana. Jadi, Saya berkata kepadanya bahwa dia tidak sendirian dan yang terjadi kepadanya
bukanlah hal yang benar.
Kemudian dia bertanya apakah saya pernah kencing dicelana sebelumnya, dan saya berkata, "Ya,.pernah, tetapi bukan untuk waktu yang lama"
8:02
Yang tentu saja, saya berbohong karna anda mengetahui sendiri, ketika berumur 42, atau 43 tahun dan tiba-tiba... saya tidak tahu,.. anda sedikit kencing dicelana.
ketika anda batuk atau bersin,, ketika anda berlari keatas tangga, atau olahraga peregangan badan, Jangan berbohong, Hal itu terjadi bukan?
Gadis kecil itu tidak perlu tahu hal itu.
8:21
Saya berkata kepadanya, "ketika kamu besar, kantong kencingmu akan menjadi lebih besar juga. Ketika kamu menjadi tua sepertiku, kamu akan mampu untuk menahan kencing lebih lama." Janji saya padanya.
8:38
"sampai saya sampai rumah?" dia bertanya kepada saya.
8:43
Saya menjawab "Ya..sampai kamu sampai rumah." Dia terlihat sedikit merasa nyaman karena jawaban itu.
9:26
Jadi, mari membangun sebuah tempat, kamar mandi netral dengan sebuah bangku kecil untuk berganti pakaian olahraga. Kita tidak bisa merubah dunia dalam satu malam untuk anak-anak kita tetapi kita dapat memberi mereka sebuah tempat yang aman dan privat untuk terlepas dari dunia seperti itu.
Jika untuk satu menit saja Kita dapat melakukannya, Mari kita lakukan.
Dan jika anda adalah salah satu dari orang-orang yang duduk diluar sana, dan sekarang telah memiliki alasan-alasan untuk tidak menjadikan hal ini sebuah prioritas ,atau ini terlalu mahal, atau meyakinkan diri anda bahwa memberikan orang-orang trans sebuah tepat aman untuk kencing atau berganti pakaian akan mendukung untuk berkembangnya sebuah gaya hidup yang bertentangan dengan moral anda, atau sisi maskulin anda, atau kepercayaan agama anda.
Biarkan saya memohon, pada sebuah ruang kecil di hati anda, yang mungkin,.. semoga saja,.. peduli tentang populasi yang tersisa
Jika anda tidak bisa membawa diri anda untuk peduli kepada orang-orang seperti saya, lalu bagaimana dengan para perempuan dan anak-anak dengan permasalahan "persepsi tubuh", bagaimana orang-orang dengan permasalaan itu?
bagaimana dengan seorang anak laki-laki yang satu kaki lebih pendek dari teman sekelasnya? yang suaranya belum berubah menjadi berat?
hey? Oh, murid kelas VIII.
akan menjadi tuan sekejam apa anda nantinya, benar?
bagaimana orang dengan permasalahan kekhawatiran berlebih? Bagaimana dengan orang cacat yang butuh bantuan di toilet umum? Bagaimana dengan orang-orang yang memiliki tubuh, entah apapun alasannya tidak cocok dengan ide tentang
bagaimana bentuk tubuh seharusnya? Berapa banyak dari kita yang masih merasa malu atau takut untuk mengaku di depan teman-teman kita? dan berapa banyak
yang memperbolehkan rasa takut untuk menahan kita dari suatu hal yang penting seperti olah raga?
bukankah mereka akan memperoleh keuntungan dari sebuah fasilitas itu?
kita tidak bisa merubah "transphobia" dalam satu malam, tetapi kita bisa memberi setiap orang sebuah tempat aman untuk berganti pakaian. Jadi, kita semua bisa bekerja membuat dunia lebih aman, untuk kita semua.

Terimakasih telah mendengarkan.
Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism