adsense

Wednesday, April 6, 2016

Doa sang Atheis dan Gozila

Seorang Pria Atheis sedang menghabiskan waktunya dengan memancing disebuah danau besar, tiba tiba perahunya diserang oleh Godzila. Dalam satu kali pukulan, monster itu melemparnya kurang lebih 100 kaki ke udara. Monster itu kemudian melihat ke atas, membuka mulutnya dan menunggu Pria Atheis beserta perahunya itu jatuh ke dalam mulut Godzila.

Di pertengahan panjang yang mendebarkan ketika pria itu sedang terjun ke mulut Godzila, dia berteriak, "Ohhh, Tuhan!! tolong aku!".

Tiba tiba, waktu terhenti. Pria itu mengambang di udara, kemudian terdengar sebuah suara dari langit, "Aku kira kamu tidak percaya akan keberadaanku!!."
"Tuhan, tolong dengar aku, beberapa detik yang lalu, Aku juga tidak percaya bahwa Godzila itu benar benar ada. Sekarang aku percaya bahwa Tuhan memang Ada." Kata pria itu dengan memohon.

"Baiklah, karena sekarang kau telah percaya kepadaku, kau harus tahu bahwa aku tidak akan membuat keajaiban yang akan memindahkanmu dari mulut Godzila." Jelas Suara itu, "Tetapi aku dapat merubah hati suatu makhluk."
"Apa yang kau inginkan dariku?" Lanjut suara itu.

Pria itu berfikir sejenak, kemudian berkata, "Tuhan, Tolong jadikan Godzila sebagai pengikut (umat) mu yang taat."
"Baiklah." Jawab suara itu. Yang segera mengubah godzila itu menjadi pengikut yang taat.

Waktu yang berhenti pun kembali berjalan, Pria itu kembali terjatuh ke dalam mulut Godzila. Begitu Pria itu menyentuh lidah Godzila, Rahang besar itu mentup rapat, dan Godzila itu berkata dalam hati, "Terimakasih Tuhan atas makanan yang telah engkau berikan kepadaku,."

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism